• Terbaru

    Rabu, 04 September 2013

    Kasi Bimas Islam Bimbing Praktek Manasik Haji

    Banjar, Humas – Dengan berpakaian ihram, sebanyak 401 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Banjar dan 2 petugas daerah Kamis (29/8) tampak antusias mengikuti manasik haji massal terakhir di Asrama Haji Banjarmasin.
    Drs. H. Miftahuddin selaku Kasi Bimas Islam memimpin langsung JCH yang akan melaksanakan manasik tersebut. Miftahuddin dalam arahannya sebelum JCH mulai melaksanakan praktek manasik haji menjelaskan bahwa pelaksanaan manasik haji ini menurutnya selain memberikan bekal pengetahuan mengenai pelaksanaan ibadah haji, juga dapat melatih fisik bagi JCH Kab. Banjar karena bersifat praktek. JCH pun akan dilatih untuk berjalan kaki.
    Pada kesempatan tersebut iapun menghimbau kepada JCH mulai dari saat ini hingga nanti berada di tanah suci komunikasi untuk tetap dijaga, keharmonisan antar sesama tetap dipertahankan. Sehingga dalam pelaksanaan nantinya tidak mengalami kendala dan berharap JCH akan memperoleh haji yang mabrur.
    Miftahuddin pun menghimbau kepada seluruh JCH untuk dapat mengikuti manasik haji yang terakhir dilaksanakan ini, yang nantinya sebagai modal dan bekal bagi JCH ketika melaksanakan ibadah haji. Praktek manasik haji massal ini terbagi atas 3 (tiga) kelompok, selaian dibimbing oleh Kasi Bimas Islam Drs. H. Miftahuddin, dari Staf Ahli Pemkab Banjar H. Muhammad dan Kepala KUA Kec. Martapura Timur H. Mahali, S.Ag. (hms-bjr)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kasi Bimas Islam Bimbing Praktek Manasik Haji Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top