• Terbaru

    Rabu, 31 Juli 2013

    Siskohat Tidak Hanya Dirancang Untuk Melayani Pendaftaran Haji Secara Online

    Banjar, Humas – Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar, Jum’at (05/07) menerima kedatangan Tim Siskohat Pusat dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan. Bertempat di aula Kemenag Banjar.
    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. Muslim, M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan tim siskohat yang berkenan hadir atas penyampaian dalam Aplikasi Siskohat Kankemenag Kabupaten/Kota, Permasalahannya dan Troubleshooting (Praktik). Semoga bermanfaat bagi kita semua.” Ucap Beliau.
    “Pembangunan SISKOHAT tidak hanya dirancang untuk melayani pendaftaran haji secara online, lebih jauh lagi mencakup dukungan terhadap seluruh prosesi penyelenggaraan haji mulai dari pendafatarn calon haji, pemrosesan dokumen haji, persiapan keberangkatan (Embarkasi), monitoring operasional di Tanah Suci sampai pada proses kepulangan ke Tanah air (Debarkasi)” Tegas Beliau.
    Sementara itu Kasi Haji dan Umrah Drs. Bahruddin, menyambut baik penerapan sistem informasi dan komputerisasi haji terpadu. Launcing Siskohat online ini merupakan usaha peningkatan dan perbaikan sistem pelayanan penyelenggaraan ibadah haji yang dapat membantu jamaah calon haji (JCH) memperoleh informasi dalam rangkaian pengurusan haji yang akan datang.
    “Kami sangat mengapresiasi penerapan sistem ini. Berbagai kemudahan dalam pelaksanaan ibadah haji merupakan harapan masyarakat untuk peningkatan kualitas layanan haji khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Banjar,” tuturnya. (Humas Kemenag Banjar)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Siskohat Tidak Hanya Dirancang Untuk Melayani Pendaftaran Haji Secara Online Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top