• Terbaru

    Rabu, 31 Juli 2013

    Kasi Pais Safari Ramadhan Di Masjid Mahalul Ibadah Tatah Makmur

    Banjar, Humas – Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (Pais) Kementerian Agama Kabupaten Banjar, Drs. H. Izzuddin, M.Ag bersama Staf Drs. Arman dan didampingi dokumenter M. Khairan, S.Sos lakukan kegiatan safari Ramadhan tahun di Masjid Mahalul Ibadah Kecamatan Tatah Makmur, Kamis (18/07).
    Safari tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Banjar DR. H. Ahmad Fauzan Saleh, M.Ag dan dihadiri oleh pejabat-pejabat Pemkab Banjar dan Instansi lainnya. Acara dimulai dengan sambutan Kepala Camat Tatah Makmur Drs. Hj. Masitah. Dalam sambutannya Masitah mengatakan Kecamatan Tatah Makmur ini adalah suatu daerah yang masyarakatnya hampir semua bekerja sebagai petani, karenanya beliau berharap kepada Wakil Bupati agar kiranya dapat menunjang masyarakat Tatah Makmur ini.
    Sementara itu, Wakil Bupati Banjar mengungkapkan rasa bangganya pada masyarakat Tatah Makmur yang berbulat tekad dan bahu membahu dalam mengupayakan pembangunan mesjid di desa mereka. Menurutnya apabila kita secara ikhlas dan sungguh-sungguh dalam membangun rumah Allah, pasti akan diberikan jalan kemudahan.
    Selesai sambutan, acara diisi dengan tausyiah singkat oleh Tuan Guru H Mahdiannoor dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Humas Kemenag Banjar)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kasi Pais Safari Ramadhan Di Masjid Mahalul Ibadah Tatah Makmur Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top