• Terbaru

    Kamis, 21 Agustus 2014

    Kegiatan SKJ di MIN Sungai Sipai

    Martapura – Dalam rangka membiasakan diri untuk berolah raga, maka seluruh siswa siswi Beserta dewan guru dan staf TU MIN Sungai Sipai  melaksanakan SKJ (Senam Kesehatan Jasmani) bersama di halaman sekolah, Jum’at  (15/08/14) tepat pada pukul 07.45.
    Kegiatan SKJ ini rutin dilaksanakan pada Jum’at ke 2 & ke 3 disetiap bulannya. Selain guru olah raga dan perwakilan dari anak – anak kelas V dan VI yang menjadi instruksturnya, senam SKJ turut diikuti  para dewan guru dan staf TU yang berada diantara barisan para siswa. Kegiatan SKJ ini juga dibantu oleh salah seorang mahasiswa JPOK.
    “Dengan cara inilah saya bisa mendapatkan pengalaman langsung  sekaligus membagikan ilmu yang saya miliki,” ungkap M. Iqbal mahasiswa JPOK.
    Selain itu Asriah. S. Ag, selaku Wakamad kurikulum mengharapkan dengan SKJ yang dilaksanakan ini anak-anak akan selalu tetap sehat jasmani maupun rohaninya. “Sehingga mereka dapat terus menerima pembelajaran dengan baik,” kata Asriah.
     Senada dengan itu pula Rasida Khairani. S. Ag. Mengungkapkan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.  “Hingga kitapun sebagai seorang guru harus tetap semangat untuk terus mencerdaskan anak bangsa,” ungkap Rasida. (Rep/ft: Ratna)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kegiatan SKJ di MIN Sungai Sipai Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top