• Terbaru

    Senin, 25 Agustus 2014

    Bimtek Penyelenggaraan Jenazah



    Martapura – Humas, Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar gelar Bimtek Penyelenggaraan Jenazah yang dilaksanakan di aula Kankemenag Banjar, Sabtu (22/08/14).
    Dibuka secara resmi oleh Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar, Drs. H. Muslim, M.Pd.I didampingi Kasi Bimas Islam Kemenag Banjar Drs. H. Miftahuddin.
    Dalam Arahannya  saat membuka Bimtek ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banjar mengatakan Bimtek ini sangat penting.  Mengingat kegiatan ini langsung menyentuh kebutuhan umat. Beliau mengharapkan kepada seluruh peserta agar kegiatan ini diikuti  dengan sebaik-baiknya sehingga ilmu yang didapatkan dalam Bimtek ini dapat disampaikan kembali kepada masyarakat lainnya. Agar pengetahuan  tentang penyelenggraan jenazah dapat diketahui secara luas oleh masyarakat.
    Mulkani, SE,I selaku Panitia Pelaksana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyegaran pengetahuan dan penyamaan presepsi kepada masyarakat terutama generasi Islam sebagai pelanjut generasi dalam hal penyelenggaraan jenazah. Kegiatan ini diikuti 40 peserta yang terdiri dari unsur KUA dan tokoh Agama Islam.
    Sebagai nara sumber pada Bimtek ini adalah Kepala kantor Kementerian Agama Kab. Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I dan Guru M. Qori. (Rep/Ft : Zahid)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Bimtek Penyelenggaraan Jenazah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top