• Terbaru

    Kamis, 21 Agustus 2014

    Bersalaman Untuk Saling Memaafkan

    Martapura – MIN Sungai Sipai, Setelah libur Ramadhan dan Idul Fitri 1435 hijriah, kegiatan sekolah mulai aktif kembali  Senin (04/08/14). Kegiatan MIN Sungai Sipai diawali dengan apel rutin yang biasa dilaksanakan setiap pagi Senin. Pada kesempatan tersebut Muhammad Kirmani S.Ag M.Pd selaku KAMAD sekaligus sebagai pembina upacara mengucapkan selamat hari raya idul fitri untuk para dewan guru, staf tata usaha, dan seluruh siswa siswi MIN Sungai Sipai.
    “Kita sebagai seorang muslim sudah sepatutnyalah saling maaf memaafkan, mungkin saja ada kesalahan atau kekhilafan yang disengaja maupun tidak,” ucap Kirmani.
    Selain itu pula beliau juga mengucapkan selamat datang kepada siswa baru, dan beliau mengharapkan agar anak-anak tidak bergantung lagi dengan  orang tua ketika berada di sekolah. “Supaya mereka bisa mandiri sebab mereka bukanlah anak Taman Kanak-kanak lagi,” pesan Kirmani.
    Pada akhir upacara, dewan guru, staf tata usaha, dan seluruh siswa-siswi bersalaman untuk saling memaafkan, senyum ceria terpancar diwajah mereka. “Semoga ini menjadi awal yang lebih baik lagi untuk kegiatan belajar mengajar kita,” kata salah seorang guru. (Rep/Ft: Humas)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Bersalaman Untuk Saling Memaafkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top