• Terbaru

    Jumat, 13 Desember 2013

    Persiapan HAB Kemenag Ke-68

    Banjar, Humas – Kementerian Agama berdiri sejak tanggal 3 Januari 1946, itu artinya kurang dari satu tahun sejak Indonesia meraih Kemerdekaannya yang dikenal dengan nama Hari Amal Bhakti Kementerian Agama. Di usianya yang hampir memasuki angka ke-68 ini, Kementerian Agama telah berjalan melaksanakan tugasnya menyangkut pemenuhan hak-hak dasar warga negara dalam bidang agama, kehidupan beragama, pendidikan agama dan keagamaan. Diperingatinya Hari Amal Bhakti ini merupakan sebuah momentum peneguhan kembali komitmen seluruh jajaran keluarga besar Kementerian Agama untuk selalu bekerja keras, bekerja cerdas didasari dengan sikap ikhlas, integritas, dan profesionalitas.
    Memasuki usianya yang ke-68, keluarga besar Kementerian Agama ditingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota, mulai melaksanakan persiapan-persiapan rangkaian pelaksanaan HAB tahun 2014 dengan harapan HAB kali ini dapat memberikan energi positif dan semangat baru bagi seluruh jajaran Kementerian Agama.
    Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Kasi Bimas Islam Kemenag Banjar Drs. H. Miftahuddin selaku Pimpinan Rapat beserta seluruh Panitia HAB Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar mengadakan rapat persiapan pelaksanaan HAB dengan mengagendakan persiapan teknis Upacara HAB, Kamis (12/12). Shalat Hajat (dilaksanakan sebelum Upacara HAB), Gerak Jalan, Khataman Al Qur’an TPQ-TPSQ dan berbagai lomba lainnya dari segi olahraga dan seni.
    Rapat Persiapan HAB kali ini berlangsung lancar hingga akhir dan dengan semangat dan antusias para panitia HAB memberikan masukan-masukan untuk dibahas bersama yang pada akhirnya menghasilkan sebuah keputusan yang akan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan HAB nantinya.

    Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Ahmad Syarwani dalam arahannya mengharapkan partisipasi aktif seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar untuk memeriahkan pelaksanaan HAB ini. “Hal yang paling penting adalah sebagai bagian dari keluarga besar Kementerian Agama sudah sepatutnya kita bersama menjaga semangat kerukunan, kekeluargaan dan kebersamaan, sehingga HAB Kementerian Agama RI ke-68 nanti bisa berjalan sempurna sampai akhir”, ungkap Beliau. (hms-bjr)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Persiapan HAB Kemenag Ke-68 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top