• Terbaru

    Kamis, 05 Juni 2014

    MIN Bawahan Seberang Persiapkan Ulangan


    Banjar  – MIN Bawahan Seberang  -  Panitia semester genap MIN Bawahan Seberang Kec.Mataraman Kabupaten Banjar melaksanakan persiapan menghadapi ulangan semester genap tahun ajaran 2013/2014, Kamis (05/06/14). Panitia ulangan semester genap ini diketuai  oleh Hakimah Norjamili,S.PdI, sekretaris Baini,S.PdI, bendahara Hj Dahlia S.PdI dan anggota seluruh dewan guru, penanggung jawab Kepala  MIN Bawahan Seberang  H. Ahmad Sasi,S.PdI.
    Peraturan dan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh siswa ketika menghadapi ulangan semester genap disampaikan Pagi  tadi  ketika melaksanakan baris dan ber do’a dihalaman kantor MIN Bawahan Seberang.  Usai berdoa  murid langsung masuk kekelas masing-masing dan panitia ulangan sibuk menempel jadual ulangan di depan kelas masing-masing.
     Baini sekertaris ulangan semester genap  mengatakan hari ini semua murid dipulangkan lebih awal dari pada hari biasanya karena hari ini selain menyusun bangku meja murid juga menempel nomor ulangan. 
    “Hal ini dilaksanakan sesuai keputusan rapat yang tidak meliburkan siswa sebelum hari ulangan dilaksanakan  tetapi memulangkan lebih awal saja, siswa dipulangkan pada saat jam istirahat. Setelah siswa pulang panitia beserta dewan guru menyusun bangku dan meja murid sekaligus menempel nomor ulangan,” terang Baini.( Rep/Ft: Humas MIN B.S) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: MIN Bawahan Seberang Persiapkan Ulangan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top