• Terbaru

    Senin, 17 Februari 2014

    PENTINGNYA HARI KESADARAN NASIONAL



    BANJAR, Humas – Apel gabungan yang berkaitan dengan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan, mempunyai makna disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan, demikian sambutan yang disampaikan oleh Kepala Kankemenag Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I yang bertindak sebagai Pembina Upacara, Senin (17/02) yang diikuti oleh seluruh Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA Kecamatan dan seluruh Karyawan & Karyawati Kementerian Agama Kabupaten Banjar.
    Selanjutnya, beliau mengatakan bahwa pentingnya Hari Kesadaran Nasional agar setiap orang mampu memperbaharui dan memperkuat kesadaran serta semangat sebagai pegawai negeri sipil dalam menjalankan tugas sehari – hari. Sudah semestinya juga kita senantiasa memelihara dan membangun sikap disiplin dan solidaritas atas PNS dalam rangka mengimplementasikan Panca Prasetya Korpri yang  merupakan kode etik kita sebagai pegawai negri sipil yang juga sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.
    Ditambahkannya lagi beliau mengungkapkan pentingnya menjaga suasana bekerja yang kondusif agar seluruh tugas dan tanggungjawab yang telah dibebankan Negara kepada kita dapat terealisasikan dengan baik. (bjr-hms)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: PENTINGNYA HARI KESADARAN NASIONAL Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top