• Terbaru

    Kamis, 13 Februari 2014

    Hujan Rintik Meriahkan Penampilan Grup Drum Band Memorita MIN Model Martapura

    Banjar, Humas – Hujan Warnai Penampilan Grup Drum Band Gita Memorita MIN Model Martapura Banjar, Minggu (9/2) bertempat di lapangan Dr.Murdjani Banjar Baru Grup Drum Band Gita Memorita Min Model Martapura ikut memeriahkan penutupan pameran book fair yang ditutup oleh wakil walikota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli.
    Kegiatan pameran book fair  ini dilaksankan dari tanggal 1 s.d 9 Pebruari 2014. Meskipun diwarnai hujan tidak menggoyahkan penampilan Grup Drum Band Gita Memorita Min Model Martapura yang di bimbing oleh bapak Miserani S.Pd ini.  Grup Drum Band ini berjumlah 50 orang yang terdiri dari siswa-siswi kelas V dan VI .

    Zulfa Maulida Sonia salah satu siswa yang mengikuti Drum Band mengatakan tetap semangat dan sangat puas dengan penampilannya dan kawan-kawan karena dapat menyelesaikan medley 6 lagu. “Meskipun dalam keadaan hujan rintik-rintik,” ujar Zulfa saat dimintai komentarnya Selasa (11/02) siang kemarin. (Maria Ulfah)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Hujan Rintik Meriahkan Penampilan Grup Drum Band Memorita MIN Model Martapura Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top