• Terbaru

    Rabu, 13 November 2013

    Tim Asesor Akreditasi Kunjungi MTsN Model


    Humas Banjar – Tim asesor Akreditasi Dinas Pendidikan Banjar mulai lakukan penilaian untuk menentukan Re-Akreditasi. Kunjungan tim berlangsung pada hari Senin (11/11) di MTsN Model Martapura dan disambut langsung dengan Pengalungan bunga Melati oleh kepala MTsN Model Martapura serta diiringi dengan Musik panting selamat datang MTsN Model Martapura . Tim asesor Akreditasi ini berjumlah 2 orang yaitu H. Abd. Haris, M.Pd dan Drs. H. Musja.
    Selanjutnya Pertemuan berlangsung di Ruang Komputer sekaligus tamu muka Tim Asesor dengan dewan Guru MTsN Model Martapura. Dalam pertemuan ini Kepala MTsN Model Martapura Drs. Abdullah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Asesor Akreditasi yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi sekolah kami ini dalam rangka penilaian Akreditasi.
    Selain itu H. Abd. Haris, M.Pd selaku tim Asesor menyampaikan dalam sambutannya, tujuan dari Akreditasi ini tidak lain adalah untuk Peningkatan mutu pendidikan, menjaga pengelolaan sarana prasarana, serta menggiatkan proses pembelajaran yang efektif.
    Setelah temu muka di ruangan Laboratorium Komputer Kemudian dilanjutkan dengan interview yang dilakukan tim asesor Akreditasi, terutama kepada Kepala Madrasah dan Kepala Staf Tata Usaha dilanjutkan segenap Waka Kepala MTsN Model Martapura  hingga kepada pengelola BK dan sebagian Guru.

    Selama tim asesor akreditasi melakukan interview, Alhamdulillah apa yang diperlukan dapat disampaikan dengan bukti yang ada dari sekolah, dan interview ini  berakhir pada jam 12.00 siang. (@lx/Tsamoedra)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Tim Asesor Akreditasi Kunjungi MTsN Model Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top