• Terbaru

    Kamis, 14 November 2013

    Pertemuan Bulanan DWP Kankemenag Banjar

    Banjar, Humas – Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kabupaten Banjar diselenggarakan di Aula Kankemenag, Rabu (13/11). Pertemuan ini dihadiri seluruh pengurus dan anggota DWP Kankemenag Banjar.
    Ketua Dharma Wanita Ny. Rohani Muslim dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada ibu Dharma Wanita yang telah meluangkan waktunya berkenan hadir di kantor ini untuk memeriahkan kegiatan dharma wanita, sekaligus arisan bulanan ini.
    Kegiatan dharma wanita ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan di antara para pengurus dan anggota dharma wanita, memberi saran dan berdiskusi. “Kita mengharapkan kegiatan semacam ini terus digalakkan setiap sebulan sekali, seperti pengajian bersama antara ibu dharma wanita dan arisan, sekaligus menyusun program kerja dharma wanita meliputi program kerja jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang, dan tujuan apa saja yang mesti dilakukan”, ucap Rohani.
    Rohani juga meminta kepada semua anggota untuk memberikan ide dan saran  tentang langkah-langkah apa saja yang harus diambil untuk memajukan organisasi dharma wanita, kekurangan apa saja yang harus dibenahi ke depan, sekaligus bakti sosial dalam bentuk apa yang perlu disumbangkan. Sehingga ke depan anggota dharma wanita bisa lebih berperan aktif. 

    “Karena keberhasilan suatu organisasi itu juga didukung bagaimana mengakomodasi setiap masukan, usul dan saran setiap pengurus dan anggotanya,” kunci Ny. Rohani Muslim. (hms-bjr)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Pertemuan Bulanan DWP Kankemenag Banjar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top