• Terbaru

    Rabu, 22 Oktober 2014

    Kunker di Madrasah Kecamatan Aluh-Aluh

    Aluh-Aluh – Humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar Drs. H. Muslim, M.Pd.I beserta Kasi Pendidikan Madrasah Akhmad Shaufie, S.Ag, ketua Pokjawas Drs. Abdul Ghani, M.Pd, JFU seksi Pendidikan Madrasah  Ahmad Hadiyani, S.Ag dan Bahruddin melakukan kunjungan ke Madrasah  di Kecamatan Aluh-Aluh dalam rangka monitoring dan evaluasi  dana BSM pada MAN 5 Aluh-Aluh dan MIN Aluh-Aluh sekaligus melakukan verifikasi administratif  kelayakan tentang ijin pendirian MTs. Al Hikmah yang bertempat di Jalan Lapangan MTQ Simpang Pipih Aluh-Aluh Besar Kab. Banjar Provinsi Kalimantan Selatan kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa (21/10/14).
    Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banjar Drs . H. Muslim, M.Pd.I dalam kegiatan ini Kepada kepala MAN 5 Aluh-Aluh Drs. H. Abdurrahmansyah dan Kepada kepala MIN Aluh-Aluh Besar Dardiansyah, S.Ag berpesan agar Penyaluran BSM mengacu Kepada juknis yang ada sehingga tidak terjadi permasalahan yang tidak diinginkan.
    Dikesempatan yang sama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Banjar Akhmad Shaufie, S.Ag menyampaikan agar penyaluran BSM dilakukan secara transparan dengan melibatkan Komite, unsur guru serta unsur masyarakat dan sesuai jadwal sehingga siswa penerima BSM merasakan manfaat dari program BSM tersebut.

    Pada kegiatan verifikasi administratif  kelayakan tentang ijin pendirian MTs. Al Hikmah Kasi Pendidikan Madrasah berpesan kepada  Khairiah, S.Pd. I (Kepala  MTs. Al Hikmah) diikuti dewan guru menyampaikan agar pihak madrasah mau dan mampu untuk proaktif mencari peluang bantuan Kepada pihak pemerintah dan masyarakat untuk peningkatan mutu baik pisik maupun kesejahteraan guru. (Rep/Ft: Hadiyani)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Kunker di Madrasah Kecamatan Aluh-Aluh Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top